Rahasia bisnis sukses yang tidak di bocorkan oleh orang orang

Ketika kita membaca artikel, menonton video, dan semua testimonial dari seseorang dalam perjalanan mereka untuk memulai bisnis, perjalanannya terasa curam tetapi mudah dikalahkan. Biasanya kami senang segera dan mulai mengumpulkan ide untuk membuka bisnis.

Namun, sering frustrasi dan terjebak di tengah jalan, hal itu menjadi kejutan dalam berbisnis. Jadi, agar tidak hanya melihat penampilan luar dari membuka perusahaan, mari kita coba belajar 10 rahasia untuk melakukan bisnis dari orang-orang sukses sebelum membuka bisnis.

  1. Terkadang ide bisnis pertama Anda mungkin gagal

Ketahuilah bahwa ide bisnis Anda, betapapun cemerlang desain Anda, tidak akan bekerja 100%. Itu bisa gagal. Jadi ketika Anda memulai bisnis dan mengimplementasikan ide-ide Anda tetapi gagal, jangan kurang dari itu dan mengancam. Cari ide lain yang bisa Anda terapkan atau tingkatkan untuk menjadi lebih sempurna.

  1. Pekerjaan Anda membutuhkan lebih banyak pekerjaan dan pengorbanan daripada yang Anda bayangkan.

Jangan berasumsi bahwa kita masih muda dan memiliki modal surplus, maka mulailah bisnis kita tanpa berkorban. Kita perlu mencurahkan waktu, energi, dan pemikiran untuk bisnis.

  1. Faktanya, Anda akan banyak berkorban agar bisnis Anda berhasil.

Waktu luang kami bisa sangat berkurang, tidak ada saat ketika kami memulai bisnis kami. Selain itu, Anda harus menyerah dan bersikap tegas pada diri sendiri untuk mengurangi waktu bermain, bertemu dengan teman-teman, untuk mengelola dan memfokuskan pengembangan bisnis Anda.

  1. Jika Anda ingin sukses, keberanian untuk memulai bisnis tidak cukup. Anda harus memiliki potensi dan keterampilan

Hindari harmoni dengan arah. Misalnya, ini adalah musim bunga. Jika kami tidak memiliki kemampuan untuk menjual bunga, kami tidak tahu siapa pemasok terbaik dan termurah, jadi jangan teruskan dan buka perusahaan bunga bahkan jika Anda berani mengambil risiko. Karena potensi kita harus seimbang dan dukungan bisnis.

  1. Kami harus menjadi yang pertama untuk mencoba pekerjaan Anda

Jika Anda tidak ingin mencoba produk / layanan Anda, apa lagi yang Anda miliki? Tentu saja, Anda adalah pelanggan pertama untuk bisnis Anda. Ingatlah bahwa Anda harus objektif dan dinilai oleh pelanggan, ya!

Saat membuka bisnis, terutama jika Anda memulai sendiri, kita harus sendirian. Orang tua dan kerabat dekat dapat memberikan saran dan saran. Tetapi semua keputusan utama ada di tangan kita. Jadi, Anda harus memiliki pola pikir dan semangat baja, ya!

  1. Anda harus belajar mengatakan tidak dan selektif dalam mengambil tindakan

Tidak hanya melalui teman, kami menjadikan orang ini pemasok, terutama jika harganya lebih mahal atau kualitasnya tidak baik. Kita perlu bertindak cerdas di dunia bisnis. Setiap pertunjukan datang, berasal dari teman atau orang lain, yang harus kita nilai juga.

  1. Terkadang kami akan kehilangan teman-temanmu

Imbasnya, ketika Anda menolak seorang teman untuk menjadi narasumber, ia mungkin marah dan sakit. Tidak masalah, yang berarti seseorang masih belum dapat membedakan antara minat bisnis dan teman. Berpikir tenang dan tetap optimis.

  1. Tidak semua orang cocok untuk bisnis Anda, dan tidak ada yang bisa menjadi pelanggan Anda.

Misalnya, kami membuka kafetaria. Tentu saja, pelanggan terdiri dari orang-orang yang terbiasa menemukan tempat pertemuan, atmosfer baru, pecinta kopi, orang-orang yang ingin sendirian, dll. Mereka adalah target pasar kami.

Sementara itu, lansia yang lebih suka makan di rumah bukan pelanggan kami. Karena itu, ia harus bisa benar-benar mendefinisikan target pasar sebelum membuka usaha.

  1. Anda harus mencintai semua yang kami bangun

Waktu kita akan dikhususkan untuk menjalankan bisnis. Jadi jangan merasa lelah. Kita harus dapat memanfaatkan waktu dan pekerjaan. Jika Anda masih lelah, bisnis tidak akan dapat bergerak maju.

Jika Anda melihat karya dari permukaan, saatnya untuk benar-benar menjelajahi apa yang ada di baliknya. Jika Anda siap secara mental untuk sepuluh fakta ini, segera buka bisnis Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *