Apakah Anda Malu Membawa Tumbler ke kantor? Ini Adalah Aspek Negatif Untuk Dipertimbangkan.

Distributor Tumbler Murah – Jika wadah air minum tumbler sebelumnya identik hanya untuk anak sekolah atau atlet. Saat ini, perusahaan tidak lagi enggan dan malu untuk membawa tumbler sendiri terlepas dari kegiatan mereka, termasuk mereka yang bekerja di kantor.

Masalah lingkungan dan kesehatan telah berkontribusi besar dalam mendorong orang untuk membawa gelas air minum mereka sendiri. Dari pengurangan pemborosan botol air minum, kepuasan kebutuhan konsumsi sehari-hari menjadi salah satu upaya untuk mencapai penghematan finansial.

Meski awalnya diambil alih hanya oleh salah satu merek utama tumbler plastik. Namun di area ini, tren ini mendorong orang untuk menggunakan tumbler dengan segala jenis tumbler. Dari yang biasa hingga yang terkenal, tidak sedikit yang dengan bangga menggunakan tumbler peringatan acara perusahaan tertentu.

Pertanyaan kami Anda juga ingin membawa tumbler air minum ke kantor.

Hmm, kami pikir masih ada keraguan di sini. Apakah Anda masih berpikir jika Anda harus membawa tumbler ke kantor? Baiklah, kami akan mencoba membantu Anda memasukkan manfaat serta manfaat dan risiko membawa tumbler air minum sendiri ke kantor.

Tapi, seperti kata pepatah lama, “Berakit rakit kita kehulu, berenang kita ketepian. Sakit dulu dan bersenang-senang nanti.” Jadi mari kita mulai dengan membahas hal-hal negatif atau bahaya jika kita membawa tumbler air minum ke kantor:

Minus membawa tumbler ke kantor

  1. Ribet dibawa dari rumah

Ribet adalah kata pertama yang sering muncul ketika ditanya mengapa mereka ragu untuk membawa pulang tumbler mereka? Kita benar-benar harus mengakui bahwa jika kita tidak menyadarinya, membawa tumbler air minum sendiri benar-benar tidak nyaman. Dari persiapan pagi, sampai kita memasukkan tumbler ke dalam tas kecil, seringkali sangat ramai dan berat dengan peralatan yang berbeda.

  1. Malu dilihat seperti anak kecil

Tidak ada keraguan bahwa jumlahnya sangat kecil, tetapi masih ada orang yang berpikir membawa tumbler air minum di mana saja seperti anak sekolah yang sudah tua. Kehadiran persepsi ini sering menyebabkan orang menahan diri untuk tidak membawa air karena mereka takut atau malu menjadi sumber kegembiraan di sekitar mereka karena mereka pikir mereka seperti anak-anak.

Agak tidak memadai atau berbahaya jika kita membawa segelas air minum dari rumah. Jadi, apa kelebihannya jika kita membawa segelas air minum bersih ke kantor? Penjelasan berikut

  1. Anda tidak akan rebutan

Beberapa kantor menyediakan dapur, kafein, atau dapur kecil untuk karyawan mereka. Jika Anda tidak menempatkan karyawan swasta di sana, kantor setidaknya akan menyediakan peralatan sederhana dengan sistem swalayan hanya untuk minum kopi untuk karyawan.

Biasanya, gelas atau wadah air minum yang tersedia di kantor tidak sama dengan jumlah karyawan saat ini yang mendaki atau “mempercepat” untuk mendapatkan wadah air minum atau gelas. Sekarang setelah tumbler Anda aktif, Anda tidak perlu khawatir berebut di sekitar tangki air minum kantor. Anda dapat menggunakan minuman Anda tanpa khawatir orang lain meminumnya.

  1. Dapat digunakan sesuai keinginan

Bawalah tumbler Anda, Anda tidak perlu merasa “tidak nyaman” menggunakan tangki air sepanjang hari atau minum di gelas. Tidak jarang ketika menggunakan kaca kantor, kita harus mentolerir berbagi atau bertukar peran dalam menggunakan tumbler dengan orang lain.

  1. Menghemat biaya

Membawa tumbler ke kantor tidak hanya berguna saat kita berada di kantor, tetapi juga saat kita pergi ke kantor atau sebaliknya. Kita tahu bahwa kehausan bisa datang kapan saja. Alih-alih membeli air minum bersih setiap kali Anda haus, tidak akan lebih murah jika kita mengambilnya dan mengisinya dengan segelas air bersih setiap kali kita bepergian, sehingga kita dapat minum kapanpun dimanapun.

Sekarang, bagi Anda yang ingin membawa minuman sendiri, Anda dapat mulai melihat jenis tumbler apa yang paling cocok untuk dibawa ke kantor.Anda tentu bisa membelinya di Distributor Tumbler Murah .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *